Jumat, 05 Februari 2010

Jalan jalan bareng

Hallloo !

Memang yaa semua hal itu seru kalo dijalani bareng temen2 . seperti yang kulakukan tadi siang . selepas pulang TO4, aku bareng anak2 jalan-jalan buat ngelepas penat dari soal-soal TO yang bisa dibilang lumayan susah tapi ga susah2 amat kayak di tryotutrout sebelumnya .jalan barengnya awalnya si mau berlimaa tapi si nophy ga ikutan ya jadilah hanya aku, mentari, nuri, dan gege ... 

asikasikasik makan2 di KFC bareng-bareng. untung aja tu KFC sepi males gela kalo rame ngantri . OGAAH . hihihi

habis makan kita jalan2 doong pastinya ke atas/lantai 2-3 buat liat-liat . tarus dapet barang kembaran berlimaa . ihiiiiy kayak anak panti yaa, tapi gpp deh. yaa pokonya seneng..aku juga dapet tali sepatu .. bah dari kmrn aku nyari ndak nemu2 yang baguss . baru tadi itu, dan untungnya dikit barangx jadi biar ga pasaraan gt . hihihii

share photo aja yaaa . males nulis sore-sore gini , :P

aku bareng gege

nuri , mentari 

okelah kalo begitu selesai yaa . bye !

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar