Kamis, 14 April 2011

name of the game book's

hello :)
bagaimanaa kabar kalian semuaa ? baik dong !
dan pada akhirnya libur juga untuk UN besok .. YEY !! seneng bangeeet !!
sekolah sudah ngerasa pengen liburan aja gituu , pengen ke malang --" tapi pasti belum bisa ..
oh iya postingan kali ini mau nge-bahas tentang buku yang ku pinjam kemarin di perpus SMA YPK yang judulnya name of the game. buku ini menarik banget deh, seru banget dibaca daaaan bikin penasaran dari awal sampe akhir !! haha
check this out ::

sedikit sinopsis tentang buku ini :


Sebelum kita saling kenal, kau tidak akan mengenal ataupun mengetahuiku. Setelah menghabiskan waktu bersamapun kau belum tentu bisa mengenaliku. Seperti permainan kartu, aku menjaga baik-baik rahasia semua kartu darimu.

Itulah yang dialami Andra kepada Raka orang yang pertama kali dia taksir dalam hidupnya. Sebelumnya Andra tidak ada minat untuk menyukai bahkan mencintai seorang cowok, karena baginya cowok adalah mahluk bodoh, idiot , dan tidak ada menarik-nariknya. Tetapi ketika bertemu dengan Raka, Andra –pun menghilangkan itu semua dari dalam pikirannya , karena Raka adalah cowok paling sempurna yang pernah ditemuinya selama ini. Tidak heran kalau Andra akan berjuang mati-matian manjaga rahasianya pada Raka untuk mendapatkan cinta Raka.

Rahasia yang ia pendam adalah penyamarannya sebagai laki-laki. Ya semua teman dan orang-orang yang belum mengenal Andra pasti akan mengira bahwa ia seorang laki-laki. Padahal Andra ini perempuan. Tetapi gayanya saja seperti laki-laki. Agar perjalanan cintanya mulus ia tidak mau memberitaukan ke[ada Raka bahwa ia sebenarnya seorang perempuan, karena jika ia memberitaukannya kemungkinan besar Raka akan merasa ilfil dan menjahuinya , dan Andra tak mau itu terjadi. Andra-pun akan memendam hingga waktu yang tepat untuk mengatakannya pada Raka .

Lama-kelamaan Raka-pun mulai merasakan kedekatan pada Andra. Raka yang mengira awalnya hanya menganggap Andra sebagai adik laki-laki yang paling dia sayangi berubah menjadi lebih, Raka bingung dengan perasaannya ini. Ia merasa bahwa ia terlalu berlebihan memberikan rasa sayang kepada Andra. Sampai-sampai ketika ada cewek yang mendekati Andra ia menjadi sangat emosional dan cemburu. Raka bingung dengan perasaannya dan hampir tak mempercayai bahwa sesungguhnya dia mencintai Andra. Tak peduli Andra cowok ataupun cewek ia tetap mencintainya karena Andra begitu dekat dan berbeda dari semuanya.

Raka pun akhirnya memberanikan diri untuk mengatakannya kepada Andra . Betapa terkejutnya Andra menerima penyataan cinta dari Raka. Belum sempat Andra mengatakan bahwa ia seorang perempuan dan mencintainya juga tetapi Raka sudah memeluknya, dari situlah Raka kaget bukan main karena langsung mengetahui bahwa Andra adalah seorang perempuan. Andra belum menjelaskan pada Raka , Raka-pun langsung meminta Andra pergi karena dia syok akan semua ini . Andra pun merasa sedikit menyesal atas perbuatannya.

Namun pada akhirnya Raka pun menerima semuanya dan Andra menjelaskan semuanya ke Raka hingga Raka mengerti dan menerima Andra. Raka menyadari dan bersyukur bahwa Andra seorang perempuan dan akan selalu menyayanginya sampai kapanpun.

semoga kalian tertarik membacanya !!

BYE !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar