Selasa, 19 Juli 2011

XI SCIENCE 2

hello blogger :))
#tolongabaikanpostingankudibawahiniya :p
today is 20 july 2011.
ya tentu saja tanggal segini aku sudah masuk kembali ke rutinitasku awal = pelajar.
tetapi ada yang berbeda kali ini.
aku sudah beranjak menaiki kelas XI dengan jurusan science.
awal masuk aku tidak merasakan hawa suram dalam kelas baru aku XI science 2.
dan aku berharap sampai seterusnya bakalan begini.

tidak sabar dengan kelas XI ini walau aku merasa sudah tua sekali sekarang, hellawww sepertinya baru kemarin aku masuk ke SMP ini sudah kelas 2 sma aja sekarang, fuuuuhh malaaaas
but its the real bella, life must go on.

senengnya dapat kelas ini adalah bareng sahabat aku sarah, mentari. we are friends from 5 grade in primary school until now :) hebaat bukaan :)

yak lanjut ke topik awal, pokoknya harus berjuang di kelas dua ini, semangkaaaa \^^/

BYE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar