Senin, 25 Maret 2013

let it go..

lama sekali aku tidak menulis ini.
sama lamanya saat aku tidak pernah bicara lagi kepadanya.
kesalahan tidak pernah terjadi di antara kami .
akupun juga tidak mengerti kenapa bisa kami menjauh seperti ini.
memang status tidak jelas, tapi bukan berarti harus diselesaikan dengan cara meghilangkan?
mau bilang fokus? itu hanya sebuah alasan klasik untuk menghindar dariku.
aku gatau apa yang salah dari ku atau darinya.
kita sama sama tak saling memahami satu sama lain karena ego yang kita miliki masing" sangatlah besar. tidak ada yang mau mengalah tidak ada pula yang ingin memulai. semua sama. sama sama bisu.
aku gatau kenapa ada teori harus cowo duluan yang menjelaskan semua ini. aku gatau kenapa teori itu ada sehingga membuat para wanita hanya bisa menunggu, diam dan menunggu. tapi apa menurut kalian menunggu itu perbuatan yang satu"nya bisa kita lakukan ? hanya itu yang kita bisa lakukan sebagai seorang perempuan ? tidak ! aku tidak mau selamaya menunggu egomu yang keras seperti batu yang tidak akan runtuh jika kita tidak bertemu.
aku sebenarnya sangat ingin semua ini runtuh dari kita, runtuh dalam artian kita kembali seperti di waktu itu, yang selalu ada satu sama lain tanpa ada rasa canggung di antara kita.
itu wajar bukan?
apa kita tidak bisa melakukan hal yang sewajar itu ?
mungkin hanya aku yang merasakan. mungkin aku yang berlebihan. mungkin kamu tidak merasakannya. mungkin kamu malah sudah melupakannya. atau mungkin dari awal memang tidak ada niatan dari dalam dirimu? ah aku mana tau.
hanya biarkan waktu berjalan? itu jawaban yang sangat klasik juga.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar