Kamis, 18 Juli 2013

how much i love........BONTANG!

hallo blog! hallo yang lagi baca! hallo yang lagi kepo! hallo yang lagi ga sengaja kunjungin blog ini! #terusajabel

alhamdulillah masih bisa nulis disini lagi ya. awalnya ragu mau nulis tapi apa daya saya sudah kangen nulis blog :3
gimana kabar bel? gimana keadaan?
oke oke semua akan saya jawab *emang ada yang nanya* hihi
soo kabar terbaru dari saya alhamdulillah saya sudah bukan murid SMA lagi!! haha kesannya kayak gimana gitu ya :p maksudnya saya sudah lulus kemarin 24 mei 13, alhamdulillah :)
dan kabar terbaiknya sudah diterima di salah satu ptn di jalur pertama masuk ptn, sangat bersyukur sama allah, cerita lebih lengkapnya bakal saya bahas nantinya ya.

sekarang lagi ngebahas tentang proses kepergian. oke saya sebenernya baru balik dari ngurus ini itu di jawa kmrn, dan meninggalkan kota bontang sekitar 1 bulan kelewat beberapa hari gitu.. haha
oke berita buruknya saya meninggalkan bontang yang hanya for a while gitu kangenya udah kayak jungkir balik di kereta *apasih. hahaha
jujur tapi emang iya, meninggalkan kota yang menggedekan kamu selama 18 tahun itu sulit, sama sulitnya kayak....... *loh ini melenceng. haha
jadi ga kebayang aja gitu nanti disana(tempat kuliah) bakal lama dan ga bakal menampakkan batang hidung di bontang lagi :(
entah karena kotanya atau karena temannya atau karena keluarga yang utama  atau karena makannya atau airnya atau suasannya yang susah banget buat lepas dari kota yang satu ini.
JUJUR memang bontang ga ada apa2, tapi di balik ga ada apa2 itu yang bisa bikin kota ini selalu bakal dikangennin siapapun yang udh kesini dan menetap lalu pergi. *nyambung ga sih? nyambung aja ya :)
saya ga mau menghitung kapan pergi dari bontang buat kuliah atau gimana, tapi lebih baik menikmatinya kan daripada panik untuk meninggalkannya?
kalo udah gini sih ya doanya cuma kota yang bakal aku tempati bakal  harus kudu bikin aku nyaman senyaman bontang, biar kagak sedih2 banget kalo kangen sama kota ini :(
susah ya mau kuliah pergi gini, tapi kalo ga sedih malah aneh kan, so ini wajar bella *ngibur diri gitu ceritanya. semoga saya bisa menanggapi galaunya ninggalin kota ini dengan wajar ya, ga yang nangis banjir pas packing nanti, atau pelukan sama rumah semalaman sambil denger lagunya daylight, atau fotoin sudut2 rumah sambil netesin air mata :)

bye!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar