Jumat, 08 Januari 2010

awal dari TO

haai . balik lagi gue . haha

Minggu ini awal sekolah dan seperti dipostingan sebelumnya hari selasa tepatnya hari ke-2 awal masuk sekolah ada try out yang disingkat=TO . sempeet agak takut juga si soalnya belajar belum MAKSIMAL, tapii untungnya allhamdulilah saya LULUS TO pe1 . dengan nilai yang yaa bisa dibilang sangat standar (jelek asli), -_________- . yang pastinya ga bisa gue posting disini berapa nilainya geelaaa malu banget kalo elo2 pada tau . aakh ! hahhaha

Dari pada bersedih2 ria karena TO kita berpikir gni aja : HARUS BALAS DENDAM DI TO 2 . KALO BISA NILAINYA 2 KALI LIPAT . hooo . maunya . tapi amin amin amin harus bisaa !

ok gitu aja deh mau makan duren dulu . huahaha . bye ! 

2 komentar:

  1. heeyy.. aku link ya, mau bilang di chat tapi lagi gak bisa diakses. ni hehe.

    rina :D

    BalasHapus
  2. iyaa aku juga udah link back ko .

    BalasHapus