Rabu, 20 Januari 2010

Enchanted

haai blog :))

baru baru ini aku nonton enchanted , daan aslii KEREN BANGET . meskipun ga punya kasetnya tapi nontonnya pinjem di odiva .haha , pas mau pinjem aku gatau tu tentang apa kasetnya, dan akhirnya nontonlah saya , pas awal nonton kaget .. loh ko kartun yaa ? perasaan covernya manusia ,, hahaha ,, dan gatau nya anda tau sodara2 ? itu film gabungan antara kartun dan manusia . uwaaah amazing bgt liatnya (lebay)

aku ceritakan sedikit yaa tentang enchanted ,:

Sebenarnya Giselle sudah siap untuk hidup bahagia selamanya. Hari itu ia akan menikah dengan pangeran tampannya. Tapi ibu tiri Pangeran, sang ratu jahat, menghalangi pernikahan mereka. Giselle dilemparkannya ke New York City, dunia yang sama sekali asing baginya dan penuh bahaya. Giselle ingin pulang, tapi bagaimana caranya? Tak ada orang yang dapat menunjukkan jalan ke negeri dongeng. Lebih gawat lagi, ia dikejar-kejar kaki tangan Ratu yang membawa tiga apel beracun. Untunglah, Giselle ditolong oleh Robert---pengacara yang serius dan praktis---serta putrinya, Morgan, yang percaya pada dongeng-dongeng. Ketika Pangeran datang menjemputnya dan ciuman cinta sejati menentukan nasib mereka, Giselle sadar, hidup bahagia selamanya tidak selalu harus persis sama dengan yang dibayangkannya!

dari kartun ke manusia aw keren banget ,..

prince edward & princes giselle
(versi kartun)

giselle & robert (versi kartun)

giselle & edward (versi manusia)

giselle & robert(versi manusia)

persta dansa

peri jahat yang ga pengen ada kisah happily ever after

OK , jika kalian belum nonton segeraa nonton cari kasetnya ditoko-toko terdekat atau pinjam seperti saya . huahaha kalo ga salah di disney channel juga diputer ko teman2, ok bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar