Sabtu, 24 Juli 2010

Acara @ kantin

helloo bloog :))
tanggal 24 kemarin hari sabtu tentunya gue diajak ke kantin (baca:gedung wijaya kusuma)
untuk dateng ke pernikahan, waah ga nolak laah secara kalo makan disana nikmaat !! hahaha
berhubung ga ada acara juga jadi kesanalah gue bareng keluargaku .
ya disana acaranya makan2, nunggu pengantennya dateng terus salaman2 gitu deh, yang paling gue suka dapet souvenirnya lucu deh. saputangan di bentuk jadi kayak permen lolipop gitu daan jelas yang paling kusuka karena warnanya piink !! hahaha
gue bagi2 poto dulu deh, mumpung bisa masukin poto ni :P

bapak,mamak hahaha

me w/ mama

pak edi (andalan saat nikah ^^)

pager ayu

pager bagus (salah duanya adalah temen gue .hahahaha)

pengantinnya

ya ini juga

*mohon maaf kalo gambar ga bagus, soalnya cm pake kamera hp :)

yaah sekian info terbaru dari saya, sekiranya ada salah mohon maaf !
BYE ! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar