Minggu, 18 Juli 2010

my friend's !

galuh w/ me

chikaa !!

This is my friend's poto,two of my best friends :)
in this time they not in here :( bontang ...
they school not in bontang ..
and i'm so saad because they are two of my friennds :((((

kenalkan dua teman saya diatas itu bernama galuh atau mbokgenk dan chika atau makcik atau cistik . saya sudah berteman dengan mereka dari smp . saya akan menceritakan satu persatu dari si galuh dulu .

oke, GALUH NAFISA NASTITI
di panggil galuh rumahnya deket rumah saya dan saya sudah akrab sejak lama, dia sekarang bersekolah di Taruna Nusantara (tarnus). tarnus itu yang pasti bukan di bontang kalian pasti juga udah tau laah tarnus itu di magelang dan asrama . Jadi saya tidak bisa mengkontak dia selama 3 bulan pertamanya .. bayangkan kita selalu ketemu atau ol bareng setiap minggunya pasti ada kabar tapi sekarang tidak .. omaigat .. i miss you gaal . dia sudah mulai masuk asrama sejak 2 minggu yang lalu kah seminggu yang lalu saya lupa .. saya dekat dengan dia sejak kita masuk OSIS SMP . aaa itu masa2 paling terdekatku sama galuh, ada juga kita makan mie ayam bareng di BSD . . dan main UNO bareng seperti yang dipoto itu (saya lagi kalah itu --") .
yang jelas saya mungkin baru bisa berkontak dengannya 3 bulan lagi .. so saad :((( galuuh aimicu .
kudoakan kamu disana betah, aman, nyaman, seneng dan happy doong pastinya, dan kurus ! yeeaah aku pengen liat galuh kurus . pasti cantik :) hahahha .. so i wait uu gals !!

dan sekarang, CHIX ALYSSA --> nama panjangnya susah jadi itu aja . hehe
seringnya saya panggil makcik ! dia baru sore ini masuk asrama di jakarta yaitu kharisma bangsa. dan tentunya itu bukan di bontang . hahaha *bego ah
kalo sama yang satu ini sudah dekat sejak kelas 3SMP .. walaupun baru kelas 3 deketnya kita sudah akraab skali bersama geng upinipin jugaa . hahahaha geng yang kita buat waktu di smp .
chika anaknya asik, enak banget diajak ngomong, cabul *kabur* daan ya banyak lagi lah .
paling asik memang kalo lagi main kerumahnya .. aah berasa gamau pulang deh .. pewe banget .
i gonna miss you chik !

dari itu semua semoga kita bisa ketemu dan pasti ketemu lagi walaupun ga di dekat waktu ini, dan semoga kita saling mengingat satu sama lain ya .. miss you guys !!

BYE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar