Sabtu, 17 Juli 2010

awal

hello , i'm so soorry can't update more than 2 month yesterday ! omaigat !
dikarenakan susah update poto jadi saya males skali update .
nah lo sekarang aku jadi bingung nih mau nulis apa ? ahaha
oh iya kmrn saya baru saaja lulus bulan mei tanggal 7 dan saya sudah resmi menjadi siswa SMA YPK !! yeeei .
seminggu yang lalu saya melewati rangkaian acara PIS "pekan internalisasi study"
yang biasanya disebut MOS, alhamdulliah bisa mengikuti acara itu dengan seksama . haha
banyak banget materi yang disampaikan pada saat pis salah satunya aja tentang sekolah itu sendiri nilai2 standar kkm yang harus kita capai dan sarat2 naik kelas, guru-guru disana juga ada sebagian yang kenal ada juga enggak ya semoga asik juga lah seperti di smp. hoho
paling bingung ini nentuin masuk eskul mana, omaigaaat !!! binguuung !!
masuk mana ya gue ?? aaa !
di pis juga ada outbondnya loo! masuk hutan ! COOL bukan ?
masuk hutan cibodas dan hutan kota . gelaaa itu pengalaman terseru !! aa ! hahahaa
rata2 nih ye siswa SMAYPK dari lulusan SMPYPK , tapi ada juga si yang pindah sahabat2 gue , hiks !
cekidot poto2 kegiatannya aja yuks :

awal masuk SMA ,. yeeee


kelompok 5 (Y)


AKU,MEN2,GEGE,NURI


it's me !


bege ! hahaha

oke, thx for reading guys bye !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar