Jumat, 23 Juli 2010

Mungkin ini bisa disebut puisi

ENGKAU YANG KUHARAP MENGERTI


hari hari menjalani hidup ini terasa begitu indah ..
begitu indah jika engkau selalu disampingku
jika engkau selalu menemaniku .
selalu ada buatku !
aku merasa kita sangat jauh .
kita seperti tidak mengenal satu sama lain .
kenapa itu terjadi ?
kenapa harus terjadi kepadaku ?
aku yang disini selalu menanti mu .
menanti setiap perkataan dan tingkah lakumu yang engkau lakukan hanya untukku ..
aku tau ini memang bukan takdirku
ini bukan sesuatu yang ditakdirkan untukku .
aku tau dia yang selalu engkau idamkan, bukan aku .
tapi setidaknya berikan sesuatu yang membuatku bahagia ..
walaupun hanya perbuatan balasbudimu .
atau jangan dari awal kamu datang ke kehidupaku ..
itu membuatku sulit .
it's so hard for me, please don't make me like this !

puisi ini saya buat berdasarkan apa yang saya pikirkan, tapi bukan saya alami . hahaha
BYE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar