Kamis, 04 Oktober 2012

#Maroon5OverexposedWorldTour T.T

MAROON 5 COME TO INDONESIA, JAKARTA !!

kalian semua tau hari ini tanggal 4 oktober sampai besok tanggal 5, maroon 5 di Indonesiaa !! banyangkan !! bayangkan mereka ada disini sekarang dan akan konser hari ini juga.(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Sedih banget dengan keadaan yang sekarang masih kelas 3 dan membuat saya tidak bisa pergi menonton Adam Levine :'(  so sad.
membayangkan dia nyanyiin lagu payphone aja sudah harder to breath apalagi nontonin dia secara live !! woaaah, thats my dream.(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
well yang galau ga cuma saya, teman" kelas saya dan beberapa lainnya juga nyesek dalam keadaan ini. termaksud kaka saya ! hahaha. hanya berharap tahun depan mereka konser lagi di Indonesia dan saya akan nonton, harus wajib.

well want to say a little message:

Dear maroon 5 and Adam Levine.. I'm sorry to make you dissapointed by nor coming to your concert (#Maroon5OverexposedWorldTour) in Jakarta, Indonesia :'( -sincerely, me.

bye!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar