Senin, 29 Oktober 2012

share

HEI BLOGGER ! 
Oke hari ini gerah banget, dan gatau musti ngapain, dan untuk refreshing saya berniat untuk memosting sedikit tulisan :D
Kali ini saya akan membahas tentang pdkt, oke pdkt itu proses dimana seseorang mendekati someone yg dia incar. Kalian pasti tau itu. Ketika mendekati seseorang pastinya kalian ga mungkin dong langsung milih target yg ga kalian incer sebelumnya, pasti kalian udah kepo duluan ttg someone yg kalian incar ini, dan kebanyakan yg sering melakukan pdkt adalah cowo. Karena cewe sukanya "menunggu" kecuali emang cewe itu berniat banget deket dengan sang cowok. Nah, kalian lelaki atau cowo atau sejenisnya bukan yg ditengah ya !hehe kalian musti paham jika kalian mendekati seseorang itu harusnya bisa mengerti bagaimana si cewe, karakternya dan dia itu memberi respon atau tidak ke kamu, jika tidak abaikan kalo iya ya lanjutkan. Ketika kamu masih dalam proses pdkt dan kamu tidak memberi kepastian itu yang membuat para cewe yg kebanyakan galau dan oke mereka jadi sebel sama anda" sekalian. Dan saya baru saja melihat tweet dari @radiobijakfm yang seteju banget dengan tweetnya yg baru di post. lets check :
kalo anda salah satu yang melakukan tindak diatas, segera berikan kepastian karena itu akan membuat seseorang yg menunggu kepastian seneng :) 
thanks for reading !

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar