Selasa, 02 Oktober 2012

Overexposed

hei blogger. 
Akhirnya setelah bermacam tubi ujian saya bisa menyempatkan sedikit waktu luang saya untuk menulis blog, daripada belajar terus kan ya lebih baik kita menulis untuk merefreshingkan otak ini sejenak, *pukpukotak.
So biasanya di waktu senggang mendengarkan musik adalah hal utama saya dalam daftar kegiatan saya.haha dan ingin share mengenai sebuah album yang saya dengarkan dan belum bosen juga hingga saat ini, padahal saya mendengarkannya hampir setiap hari yaitu OVEREXPOSED !! yeaaah album ini new dari maroon5 !!
disini terdapat 11 album yang ada remix dan full paket banget deh. ga nyesel ngopy ni musik dari temen. dan sekarang berhubung lagunya asik semua kepengen banget punya cdnya asli . huaa !!
nama playlistnya berkisar 11 diantaranyaa ::



  1. One More Night
  2. Payphone
  3. Daylight
  4. Lucky Strike
  5. The Man who never lied
  6. Love somebody
  7. Ladykiller
  8. Fortune Teller
  9. Sad
  10. Tickets
  11.  Doin Dirt
  12. Beautiful goodbye

yap dari sekian banyak di album itu paling favorit ada sebagian yg bener" seneng dan diputer berkali-kali kalau mendengarkan seperti one more night, payphone, daylight, sad, beautiful goodbye, hmm apalagi ya ya overall sih itu. haha bagi yang belum mendengarkan buruan deh download segera dan enjoy the music !!salam marooners !! :*

bye!

2 komentar:

  1. Menulis memang membuat kepala kita lebih ringan, rileks, dan menyenangkan. Siapa menulis akan semakin terlatih dan terbiasa, dan siapa yang membaca akan tahu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terimakasih saran dan komentarnya, sangat membangun ! :D

      Hapus