Selasa, 30 Oktober 2012

moment when i'm ...

hei ppl :)
how your day today? wonderful isn't it ?
Saya akan becerita tentang akhir minggu ini. Yah kalau kalian baca postingan saya sebelumnya yang menuliskan "feeling sucks" ya itu emang bener. Dan puncak dari itu semua di hari senin minggu lalu gatau kenapa waktu upacara terjadi hal yang bener" ga diingkan yaitu ping-san. oke cukup tau aja. dan ini baru pertama kalinya saya terjatuh di sebuah upacara sekolah yg cuma beberapa menit itu . zz
beteenya bete  banget. ternyata ga enak ya jatuh itu, udah bikin lutut biru dan topi beserta dasi saya hilang.. Biasanya saya kuat kalau upacara seperti ini kalau toh capek ya masih bisa saya tahan, cuma kali ini baru komandan upacara memberi amanat sebentar saya udah langsung jatuh dan emang itu udah gabisa di tahan lagi. Kembali ke awal sebelum saya terjatuh, saya emang dalam kondisi yang penuh pikiran dan emang ga bisa releks atau apapun. ya mungkin itu faktor utama juga kali ya. seseorang juga bilang saya kecapean mungkin dan ya know lah udah kelas 3 ga mungkin ga capek dong ya ? sacara diforsir terus. hap hap. Oke dan akibat itu mama selalu ngingetin untuk minum vitamin biar tubuh saya fit lagi. -_-  
hope all of you not like me............


bye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar