Kamis, 10 Desember 2009

classmeting kelas 9 .




cihuuy balik lagi .

kemarin di sekolah gue ada classmeting . tepatnya tanggal 9 desember 2009 .

anda tau classmeting ? classmeting adalah kelas yang sedang meting. *apasi .

classmeting itu dilakukan sekolah gue sehabis sumatif, buat menghibur anak2 smp ypk dari kepenatan soal2 sumatif. rawr..  yang ngadain OSISnya smp ypk . (hiks, bukan osis lagi)

karena bukan panitia gue ikutan lomba u/ kelas 9nya . yaitu BHEQATOEL COLLECTOR. . awalnya gue gtw tuh maksud dan tujuan lomba BHEQATOEL COLLECTOR.. ternyata setelah mendapat info lombanya ttng menangkap ikan bakatul, pasti kalian heran ikan bekatul itu apa ? haha samaaaaaaaa,. bentuk ikanx aja gue gtw.. sampe2 gue nyari di google kaya apasi tu ikan. tapi ttp aja ga ada . gimpe .

kelas gue diwakilin 5 orang yaitu : aku, ayu, gege, mentari, naulah .

silahkan liat poto2x disamping .. 

perjuangan ngambil tu ikan ga gampang lo teman2 . ikannya geli2 gimanaaaaa  gt . 

untungnya kelasku dapet juara 3.. yah lumayan lah tau2 aja dapet duit, hanya gara2 ngambil ikan yang julukannya ikan "got". hahaha

lanjut besok lagi yaaaah . dah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar