Jumat, 11 Desember 2009

kepulangan bapak .

heihoooo :)

kali ini gue ngebahas ttng kepulangan bapak gue ! yeey ! setelah 10 hari pergi meningggal kan rumah, jadi rindu gue (lebay) . tapi entah kenapa kalo rumah gue ditinggal sama bapak pasti ada ajaa barang yang rusak . waktu itu pernah kulkas rusak , mesin cuci , dan kali ini TV dikamar gue rusaaaak . huhuhu ... apa barang2 itu ngambek ya kalo ditinggal bapak gue . hahaha 

yaudah ga usah ngomongin tu barang ya berguna (padahal).. hari kamis kemarin gue jemput bapak gue di airport badak. gue sama kakak gue pergi .. di bandara nunggu nya lamaaaaa gila . mama si nyuruh kecepetan jemput yaudah jadi lama kan nuggunya . huh . hahhaa 

oke pesawat muncul tiba2 dan pada saat penumpangx turun, gue sama ka2k gue mencari mana bapak kita . hahaha. dan sampe penumpang mau habis ga muncul juga batang hidungnya . ternyata bapak gue turunnya paling AKHIR .zzz

ya setelah membantu membawa barang ke mobil, langsung tancap pulaaang .

naaah ini nih sampe rumah yang aku tunggu2 OLEH2 ! aku nitip KOMIK . huahahaha jauh2 cuma nitip komik .gimpe ya . tapi gpp memang tu komik jarang ada disini . muuaahal lagi . 

ni gue masukin potonya  ya ::




oke itu aja deh potonya . susah upload . itu ada komik yg gue pengenin . haha sama ada oleh2 tak terduga .. ya lumayan lah buat sekolah jamx . hihi 

sama poto waktu brangkat ke airport . 

oke ini aja dulu kali ya . dah ! 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar