Selasa, 15 Desember 2009

NIDJI HOLIC .

haaaaiii  .:) 

aku mau ngeposting ttng acara ulang tahun PT.PUPUK KALTIM yang ke 32 kemarin . wahaaa SERU abis boo ! kenapa ? soalnya ada bintang tamu dari artis papan atas indonesia yaitu NIDJI ! wuaaah sapa si yang gtw tu band ? aku dan teman2 seperkumpulanku *apasi .. berniat menonton nidji . yeeah (lebay)

Acara ulangtahun pupuk kaltim berlangsung selama 2 hari . hari jumat dan sabtu . aku nntn dua2nya ! gila yaa . haha . karena pas hari pe1 itu yaa, seru abis ! lonjak2 bareeeng anak2 , dan berasa dekeeet gitu ma om giying. ahuahua . .

walaupun hari ke 2 ga bisa lonjak2 seperti hari pe1 karena banyak anak yang ngooook . tetep aja seru ko. 

dahsyatnya nidji nampil 

om giying (poto ini aku ambil dr FB orang)

penontonnya gor , gilaa yaa . 

gimana2 liat potox ? dahsyat kan penontonnya bontang ? waaah aku baru kali ini ni liat DI GOR seRAME ini seGILA ini . asiksikasik daah , bontang di goooyaaaang !

itu aja deh . dah ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar