Kamis, 17 Desember 2009

Rapotan dataang .

helloo hello ! 

Semua anak sekolah yang mendengar kata RAPOTAN pasti udah langsung deg2 ser , gimana gt, haha . samaaaa kaya aku . kemarin adalah hari rapotan u/ anak ypk . aku berharap rapot kali ini lebih lebih lebih memuaskan dari yang kemarin2 . karena apa ? yaa secara udah belajar sampe maksimal juga diselingi tampel dan  banyak kegiatan les dkk .. ya harus maksimal juga kan nilainya?  kalo ga nangis deh ! T,T  hehe

mamakku ngambil sekitar jam setengah 9 dan balik jam 9 . NAH DISITU TUH DI DETIK2 ITU mulai pusing ni kepala mikirin NILAI . hahaha 

yaa alhamduliilah nilainya ga jelek2 amat ga bagus2 amat juga soalnya juga pernah dapet nilai segitu . walupun dapet rangking tu katanya dikelas tapi ko perasaan kurang ya .. huhu . soalnya kalo aku bandingkan dengan yang lain,,. hihi jaaaauuuh . ga jauh2 amat si paling jaunya dari BTN ampe PC . haha apajugaa .

lanjjuuuuut dari rapot, mamaku bawa berita lain tentang TO2 nya . awal masuk hari ke-2 ntar anak kelas 9nya  langsung disambut dengan TO, selamat yuu guys , (apasi)hahhaa

jadwalnya yang ku tau skrng si kaya gni :

  1. 5 januari = matematika dan b.indonesia 
  2. 6 januari = IPA          dan b.inggris

kata bu eka  si belajar dari soal2 yang kupunya . ya allah moga aja aku bisa mengerjakan TO pertama ini . ya ga cuma aku deh semua angkatan anak kelas 9 09/10 bisa ngelewati rintangan2 di  kelas 9 ini, termaksud TO2x . hha.

dan aku akan berusaha buat bisa menjadi yang terbaik dari sebelum2nya yaitu dengan percaya pada diri sendiri kalo aku bisa ! oke ? dah  !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar