Senin, 21 Desember 2009

Liburan 2

Hari ini gue lewatin dengan bangun jam setengah 9 ! YEAH ! tumben tu . biasa bangun paling mentok jam 9 paling lama jam 11, haha. dan gue bangun itu karena suatu alasan mamak gue bilang "ada doraemon bel bangun ", hehe . ya begitulah saya suka doraemon . hihii . tapi hari ini petualangan yang diputer ,, males ah . udah pernah nonton juga . akhirnya mamak menawarkan u/ pergi buat nabung . asik juga ke bank dingin (?) sebelum ke bank gue isi perut dulu dengan makan soto makkasar, gue lagi pengen ni . hehe

Setelah dari bank lanjut pulang . sampe rumah gue lupa kenapa ga beliin kadonya tetangga gue skalian ya tadi?(gemblung)karena mamak mau mengantar ya akhirnya melencong lagi pergi ke ..... ya itulah pokonya ,(ntar ketahuan beli dimana kadox . hehe) setelah pergi beli tu kado baru deh pulang . sebelum ke toko kado sempet si mampir ke jual buah beli rambutan ma jeruk . 

Sesampaaai dirumah gue mencoba membuka tu jeruk . pengeen ni . haha (kayakx dr td pengen makanan muluk -___-)dan anda tau yang terjadi ? Jeruknya ASLI KECUT BANGET ! SIIAL ! pas beli tadi emang ga di cobain .. yang dicoba cuma rambutannya doang . huh . untung cuma 5 gt deh yang kecut .. yang lain ada manisx laah meskipun rada kecut juga . haha . 

Sore ini sebetulnya gue ada jadwal makan empek2(ceilah jadwal) tapi batal . Galuh membatalkannya . huh . hahaha pis gal! besok2 jangan lagi ya soalnya lagi pingin ni (lagi !)malem juga ada jadwal les dengan Viaa, hehe . kita les berdua mesraa ya karenaMentari pergi cuti tu ke jogja. asli ngebahas matematika kelas satu langsung mumet ., haha ga mumet2 amat si .. cuma oh iya gue pernah belajar itu, haha .  dan okelah kita ngehabisi soal2 dari bu Endang untung bisa semua .sip deh .

ok deh gt aja u/ kali ini .dah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar