Rabu, 30 Desember 2009

Liburan 4

Harusnya gue posting tanggal 29 desember 2009 .  .

tapi karena suatu hal jadi sekarang ajaa lah postingnya .

Hari ini saya pergi ketempat sarah buat main . lamaaaaaaaaa banget ga main sama dy hehe . SO pergilah saya ke rumahnya jam 10aan gt lah . nyampe rumahnya ada ternyata ada temen2nya lagi ngumpul2in soal2 gt deeh . haha .. ya nunggu dulu baru deh aku ma sarah nonton dikamarnya . kamarnya sarah KEREN ,, warna warni gt .. ada karpetnya lagi . (halah) top deh pokonya . kita nonton THE CLIQUE .. ga lama kemudian datanglah temannya2 lagi yaitu :dani, ipus, ibung . hehe ya nonton lah bareng2 , , makin rame makin asik . haha

selesai nonton bingung mau ngapain .. haha . akhirnya si ibung minta mainin keyboardnya sarah buat latian lagu yesterday . sementara itu si ipus menemukan kaset harry potter yang baru ! yang half blood prince (bener ga tu tulisannya ? anggap aja bener ya . haha)

aku kaget .. udah ada kasetnya to (ndeso bgt,,) MAU BANGET PINJEM nii , haha . tapi pada ngajakin nonton saat itu juga , yaudah nonton . berhubung udah jam 12.30 saya pulang ,.. karena tadi ijinnya cuma ampe dzuhur aja . aa padahal mau nonton . yaudah pinjem besok2 aja . hehe

sebetulnya pulang juga karena ada janji juga ma galuh jam 2 .. buat nemeni dia kerumah sakit ngecek matanya . karena saya mikirnya di RS itu bisa poto2 jadi saya ikutt . lumayan laah ngisi kegiatan disiang hari . wkwk . pas nyampe di RS asik juga ko . baru tau ternyata ngecek mata kaya gitu haha.  oh iya pas di RS ternyata kami ga poto2 .. malu ah RAME . haha gimpe yaa . trus niatnya nyari tempat buat poto sampe keliling2 PC ga nemu juga tempat ya asik buat poto ,, jadi PULANG deh dengan hati kecewa . haha apajugaaa.

tapi sempet si poto tapi asli gaje banggeeeeet  ,.. 

itu galuh lagi nyetir, trus karena sebel ga ada poto aku poto pas pulang . haha

udah ah gitu aja . bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar